Sabtu, 27 April 2013

PAKET TOUR LOMBOK



LOMBOK TOUR PAKET 3H/2M


Hari 01 : Airport – Makan Siang – Desa Sukarara – Pura Lingsar – Mutiara Asli Lombok - Makan Malam - Hotel (MS,MM)

Tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) Guide kami menjemput Rombongan anda di pintu kedatangan dengan Papan a sesuai dengan Nama Group. Meeting service dan selanjutnya langsung akan mengajak Rombongan untuk makan siang di local restaurant. Setelah makan siang perjalanan kita lanjutkan untuk mengunjungi Desa Sukarara (Desa Tenun Khas Lombok), kemudian menuju Pura Lingsar (The Unique Temple) dimana dalam komplek Pura ini Hidup sangat Harmonis dan berdampingan antara dua Komunitas, yakni Hindu dan Islam Wetu telu. Setelah Pura Lingsar Guide kami akan mengajak Rombongan ke tempat Pusat Mutiara Asli Lombok, sebelum makan malam di local restaurant yang sudah kami siapkan. Setelah makan malam langsung menuju Hotel pilihan di Senggigi area dan check in. Acara bebas.
Hari 02 : Hotel –  Gili Trawangan Tour – Oleh2  (MP,MS,MM)

Setelah makan pagi di hotel, kami akan menjemput anda sesuai kesepakatan kemarin untuk mengikuti Program Gili Trawangan Tour, Dimana dalam perjalanan menuju ke pelabuhan penyebrangan ke gili kita akan melewati Bukit alimbu yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah yang mana anda bisa melihat 3 gili dan gunung Agung di Bali dan dapat anda abadikan sebagai kenang-kenangan. Setelah berfoto ria di Bukit Malimbu perjalanan kita lanjutkan menuju ke pelabuhan Teluk Kodek untuk kita menyebrang ke Gili Trawangan dengan menggunakan Boat Charter yang dapat di tempuh selama 45 menit. Tiba di Pulau Gili Trawangan yang menyugukan keindahan Pantai dan Lautnya, acara bebas untuk melakukan aktifitas di pantai seperti: snorkeling, berenang, mengelilingi pulau Gili dengan CIDOMO atau Andong, bersepeda (biaya sendiri). Makan siang dapat anda nikmati dilokal restoran setempat yang sudah kami siapkan. Setelah menikmati suasana rileks dan santai, sorenya kami Akan mengajak anda balik dari pulau Gili Trawangan. Tiba di pelabuhan teluk kodek perjalanan kita lanjutkan ke pusat oleh-oleh Lombok, seperti: jajanan khas Lombok, pernak-pernik Lombok dan baju kaos Lombok. Setelah berburu oleh-oleh langsung kami ajak ke Lesehan Green Asri untuk makan malam sambil Karokean melepas penat. Setelah makan malam kami ajak anda balik ke Hotel dan beristirahat. Acara bebas.

Hari 03 : Check Out Hotel – Pantai Kuta Tour - Bandara (MP,MS)

Makan pagi di Hotel langsung check out. Acara bebas sampai datang waktu penjemputan untuk kami menghantar Anda menuju Bandara. Namun sebelum menuju Bandara Rombongan akan kami ajak untuk berkunjung menuju Desa Banyumulek (Desa Pembuat Gerabah khas Lombok), selanjutnya menuju Desa Adat suku Lombok yakni Desa SADE, di Desa ini Rombongan bisa melihat tata cara dan tipycal asli penduduk Lombok yang masih mempertahankan Budaya serta Adatnya sampai di zaman modern sekarang ini dan di Desa ini juga kami akan menyuguhkan Atraksi Budaya Lombok, seperti tarian khas Lombok dan Tarian Peresean, setelah Desa SADE Rombongan akan kami ajak menuju Pantai Kuta Lombok yang sangat terkenal dengan Pasir Putihnya. Sebelum menikmati keindahan Pantai dan Alam Pantai Kuita Lombok Rombongan akan akami ajak Makan siang terlebih dahulu yang sudah kami siapkan dim Lokal restaurant setempat. Setelah puas menikmati Keindahan Pantai Kuta Lombok dan Pemandangan alamnya Rombongan akan kami antar menuju Airport untuk penerbangan balik menuju JAKARTA. Rombongan akan berada di Bandara 1jam sebelum keberangkatan. Acara selesai dan sampai jumpa lagi di Pulau LOMBOK di Program berikutnya bersama PT.Hosana Tours And Travel. Terima kasih.

1 komentar: